0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cemburu, Wiryono Aniaya Tetangga Istri Sirinya

Wiryono, tersangka penganiayaan (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Cemburu buta, Wiryono (46), warga Sangkrah, Solo tega menganiaya tetangga istri sirinya di Desa Madegondo, Grogol, Sukoharjo hingga terluka parah. Korban, Selamet Suwito (54) mendapat tusukan sangkur dan sabetan parang di beberapa bagian tubuhnya.

“Saat kejadian, korban segera kita larikan ke rumah sakit karena kondisi yang cukup parah, dan tersangka kita amankan berserta barang buktinya untuk pengembangan lebih lanjut,” kata Kapolsek Grogol, AKP Sarwoko, Jumat (26/6).

Peristiwa ini dilatarbelkangi cemburu setelah mendapat laporan dari istri sirinya, Tri Sundari yang mengaku sering digoda korban. Kepada suaminya, wanita berkerudung ini mengaku pernah diajak tidur oleh korban.

Mendapat laporan yang tidak mengenakkan ini, pelaku tidak bisa mengontrol emosinya dan menusuk korban beberapa kali dengan sangkur. Tidak puas dengan itu, korban juga disabet dengan parang pinjaman dari warung es kelapa muda.

“Jadi memang pelaku bersama istri sirinya ini datang ke rumah korban di Dusun Jaren, Desa Madegondo, Kecamatan Grogol pada Kamis (25/6) siang dan langsung menganiaya korban hingga parah,” tandasnya

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge