0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Azana Management Targetkan 26 Hotel Tahun Ini

dok.timlo.net/setyo pujis
Corporate Marketing Communication Manager Azana Hotel, Porwanty Astuty (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Azana Hotel Management berencana terus melakukan ekspansi properti hotel di tahun 2015. Bahkan untuk tahun ini ditargetkan ada penambahan belasan hotel baru lagi yang akan dibangun di berbagai daerah.

“Kita menargetkan 26 hotel. Saat ini sekitar 13 hotel yang sudah beroperasi dan sisanya sedang dalam proses,” ujar Corporate Marketing Communication Manager Azana Hotel, Porwanty Astuty kepada Timlo.net, Jumat (26/6).

Ia menuturkan, hotel yang akan dibangun tersebut mengusung kelas yang bervariasi, baik untuk bintang dua, tiga maupun empat. Sedangkan untuk lokasinya tersebar di berbagai daerah seperti Jakarta, Surabaya, Madura, Semarang dan Yogyakarta.

“Meskipun untuk kelas yang akan kita hadirkan bervariasi namun di semua hotel dipastikan selalu ada meeting room. Karena pangsa pasar yang ingin kita bidik adalah sektor MICE, baik corporate maupun goverment,” jelasnya.

Selain sektor MICE, pihaknya juga akan memaksimalkan pasar online travel agen serta tamu walk in dengan cara branding hotel melalui sosial media dan media elektronik lainnya. “Sejauh ini online travel agen serta tamu walk in cukup banyak memberikan kontribusi. Bahkan 20-30 persen okupansi online kita saat ini berasal dari sana,” tandasnya.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge