0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Razia PSK, Polsek Baturetno Sisir Warung Remang-Remang

Jajaran Polsek Baturetno saat razia PSK di Pasar Baturetno ()

Wonogiri — Sejumlah hotel dan warung remang-remang di Kecamatan Baturetno, Wonogiri dirazia jajaran Polsek Baturetno. Alhasil, dua penjaja seks komersial (PSK) dan beberapa pasangan mesum dikukut.

“Kami terjunkan 10 personel untuk menyisir beberapa titik,yakni di sekitaran Pasar Baturetno dan dua hotel. Razia kami lakukan tadi malam mulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB,” ungkap Kapolsek Baturetno, Ipda Subroto, Jumat(26/6).

Menurut Ipda Subroto, razia ini dilakukan menyusul adanya instruksi Kapolres Wonogiri terkait operasi Pekat dan prostistusi.

“Yang jelas kita ingin suasana di dalam bulan Ramadan ini bisa aman, kondusif, bebas dari Pekat dan prostitusi,” jelasnya.

Dikatakan, razia Pekat  yang digelar tim Polsek Baturetno dimulai dengan menyisir sejumlah warung remang-remang di sisi selatan Pasar Baturetno.

“Kami dapatkan dua perempuan yang terindikasi sebagai penjaja seks komersial (PSK) atau pelaku pijat malam, atas nama Sati (47) alamat Gunungsari RT 3/ RW 1 Kecamatan Jatisrono, kemudian Nanik (50) alamat Sanggrahan RT 3/ RW 10 Desa Hargantoro, Kecamatan Tirtomoyo,” jelas mantan Kapolsek Eromoko ini.

Tak hanya berhenti sampai di situ, tim kemudian bergerak menyisir dua hotel yang ada di Kecamatan Baturetno, yakni Hotel Asri di Dusun Batu Lor dan Hotel Kendedes, Desa Talunombo.

“Dari hasil penyisiran di Hotel Asri Batu Lor, kita mendapati pasangan tidak resmi yaitu Simon Siswanto (50) warga Jalan Gunung Swastuastu No.8 Mangupura, Bali, dengan  Endang Setyorini (50), warga Dusun Ngemplak RT 2 /RW 1 Sirnoboyo, Kabupaten Pacitan, Jatim,” katanya.

Keempat orang yang terjaring razia tersebut, kesemuanya digiring ke Mapolsek Baturetno. “Kami lakukan pendataan dan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya dengan membuat pernyataan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge