0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BRI Sudirman Kucurkan Dana Untuk Pendidikan

Pemimpin Cabang BRI Sudirman, Darnawi

timlo.net/setyo puji s

Pemimpin Cabang BRI Sudirman, Darnawi

Solo – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sudirman Solo, kucurkan dana bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada yayasan pendidikan Baitul Mustofa Mojosongo.  Bantuan tersebut rencana akan dipergunakan untuk membangun satu ruang kelas di sekolahan yayasan tersebut.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar. Kususnya dalam mendorong peningkatan mutu pendidikan,” ujar Pemimpin Cabang BRI Sudirman, Darnawi kepada wartawan, Kamis (25/6).

Ia menuturkan, dana yang dikucurkan untuk pembangunan ruang kelas tersebut sedikitnya sekitar Rp 50 Juta. Dan bantuan itu merupakan alokasi dana CSR BRI Sudirman yang sudah kesekian kalinya untuk masyarakat ditahun 2015.

“Bantuan CSR kami ini sudah yang ke empat kalinya ditahun 2015. Karena sebelumnya kita juga sudah membantu masyarakat seperti pengadaan air bersih, Imlek dan juga bantuan untuk pembangunan pasar darurat klewer,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, melalui bantuan tersebut pihaknya ingin menunjukan bahwa bank BRI dalam aktifitasnya tidak hanya berorientasi untuk mengejar profit semata.  melainkan juga memberikan manfaat kepada masyarakat.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge