0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dihantam Dari Belakang, Kontainer Nyebur Sawah

merdeka.com
ilustrasi (merdeka.com)

Klaten — Sebuah truk gandeng bermuatan lem dalam galon menghantam truk kontainer tanpa muatan yang terparkir di ruas Jalan Yogya-Solo, tepatnya di Dukuh Besole, Desa Kuncen, Kecamatan Ceper, Kamis (25/6). Tidak ada korban luka atau jiwa dalam peristiwa itu, tapi kontainer tercebur ke sawah.

“Saya melaju dari Jogja. Karena lelah, sekitar pukul 05.00 WIB saya ingin istirahat sejenak di tepi jalan dekat bekas depo pasir Besole ini,” ujar pengemudi truk lem galon AG 8457 UV, Hardi (30), Kamis (25/6).

Saat hendak menepi, menurut warga Jalan Karangpilang 30, Kota Surabaya, Jawa Timur ini, truk yang dikemudiakannya malah menabrak truk lainnya. Beruntung, truk kontrainer kosong bernomor L 9372 UE yang dikemudikan Kris (25) warga Jl S Parman, Surabaya itu sedang tidak membawa muatan.

“Saya tidak mengira, ternyata ada kontainer yang tengah parkir di bekas depo pasir ini,” imbuhnya.

Imbas dari kerasnya benturan, truk kontainer kosong itu terdorong dan masuk ke sawah. Truk baru berhenti setelah menghantam tembok beton pagar di bekas lokasi depo pasir. Beruntung tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa itu.

Sementara, Kasat Lantas Polres Klaten AKP Kemas Indra Natanegara melalui Kanit Laka Ipda Edi Prasetyo memebenarkan peristiwa itu. Meski tidak ada korban jiwa atau luka, pihaknya mengimbau para pengemudi agar segera istirahat bila kantuk dan lelah menyerang.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge