0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mesum Saat Puasa, 6 Pasangan Tak Resmi Digerebek

dok.timlo.net/nanang rahadian
Pasangan mesum yang terjaring razia (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar  – Sebanyak enam pasangan mesum terjaring dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) Bulan Ramadan yang digelar jajaran aparat Polres Karanganyar, Kamis (25/6) siang. Keenam pasangan tersebut tertangkap basah tengah berduaan di dalam kamar saat polisi merazia Hotel Dewi Sri dan Hotel Joglo di daerah Tasikmadu dan Palur, sekitar pukul 12.00 WIB.

“Keenam pasangan mesum tersebut kita amakan dalam operasi penyakit masyarakat selama bulan Puasa,” terang Kasubag Humas Polres Karanganyar AKP Suryo Wibowo mewakili Kapolres AKBP Mahedi Sunindra.

Dalam razia tersebut, sejumlah petugas dari tim gabungan Polres Karanganyar sempat terkecoh. Pasalnya, salah satu hotel yang digunakan oleh sejumlah pasangan mesum tersebut memasang papan pengumuman bahwa hotel dalam keadaan “Tutup”. Namun, karena curiga, tim akhirnya memaksa masuk dan mendapati sejumlah pasangan sedang ‘ngamar’.

“Seluruh pasangan mesum yang digelandang ke Mapolsek bukanlah pasangan suami-istri. Hal tersebut bisa diketahui dari pendataan identitas yang dilakukan oleh petugas,” kata AKP Suryo Wibowo.

Meski telah melakukan tindakan asusila, lanjut AKP Suryo Wibowo, keenam pasangan itu hanya dikenai sanksi tindak pidana ringan (tipiring). Selanjutnya, pelaku diminta membuat surat pernyataan tak akan mengulangi perbuatan tersebut. Sementara itu pihaknya juga akan meminta keterangan hotel yang digunakan untuk berbuat mesum.

“Kita akan panggil pihak hotel yang mencoba menutup-nutupi atau membohongi polisi dengan memasang plat dengan tulisan tutup,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge