0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Video Kelinci Balas Dendam Pada Ular Pemangsa Anaknya

Kelinci Vs Ular

Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk

Kelinci Vs Ular

Timlo.net—Seekor kelinci yang marah, membalas dendam terhadap seekor ular yang membunuh salah satu bayinya. Sang ular berencana untuk memakan sang bayi sebagai cemilan di siang hari. Dalam video yang diupload di Mirror.co.uk, ular hitam panjang itu terlihat melingkari bayi kelinci itu dan bersiap untuk menyantapnya.

Tapi keinginan sang ular untuk menikmati cemilan siangnya tidak berjalan sesuai rencana setelah induk kelinci tiba-tiba menyadari apa yang terjadi pada buah hatinya. Beberapa detik kemudian, sang induk terlihat melompat ke arah sang ular dan segera menyerang binatang reptil itu dengan cakar-cakarnya.

Sang ular berusaha untuk keluar dari situasi berbahaya ini, tapi sang ibu yang sudah terbakar dendam kesumat, tidak mau melepaskan si reptil itu. Induk kelinci itu mengejar sang ular di sekitar kebun sebelum akhirnya menancapkan giginya di kulit sang reptil.

Dalam video kita bisa melihat seorang anak melihat pertarungan ini di jendela rumah dan menyoraki sang kelinci, “Ayo kelinci, ayo! Kejar ularnya! Gigit ularnya!”

Sayangnya, sang induk kelinci gagal melindungi buah hatinya. Video ini diupload di Youtube oleh seorang pengguna bernama Ramakanthp pada 18 Juni dan ditonton lebih dari 1,8 juta kali.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge