0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

3 Film Seru Ini Tayang Juli 2015

Mission Impossible: Rogue Nation

Dok: Timlo.net/Wikipedia

Mission Impossible: Rogue Nation

Timlo.net—Minions dan Terminator: Genisys ternyata tayang lebih dulu di bioskop Indonesia dibandingkan dengan bioskop Amerika Serikat (AS). Tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi para penonton tanah air karena bisa menyaksikan film-film favorit mereka lebih awal.

Tapi bulan Juli 2015 juga dipenuhi oleh beberapa film yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah film Ant-Man, pahlawan super buatan Marvel dan Paper Town yang diangkat dari novel karya John Green. Nah apa lagi film yang menarik ditonton selain keduanya?

1. Ant-Man

Sutradara: Peyton Reed

Durasi: 115 Menit

Tayang: 17 Juli 2015

Bersetting beberapa bulan setelah peristiwa yang terjadi di film Avengers: Age of Ultron, pencuri Scott Lang harus membantu mentor dan mantan pahlawan Dr. Hank Pym untuk menjaga keamanan teknologi misterius Ant-Man. Teknologi ini membuat penggunanya mengecilkan ukuran tubuh tapi meningkatkan kekuatan fisiknya. Scott harus menjaga teknologi dari berbagai ancaman baru dan merencanakan sebuah pencurian yang akan menyelamatkan Bumi.

2. Paper Town

Sutradara: Jack Scheirer

Durasi: 113 menit

Tayang: 24 Juli 2015

Film ini diadaptasi dari novel “Paper Town” karya John Green. Novel lain John yang pernah diangkat ke layar lebar adalah “The Fault in Our Stars”. Mengambil tempat di Orlando, Florida, AS. Quentin “Q” Jacobsen (Nat Wolff) hidup bertetangga dengan Margo Roth Spiegelman (Cara Delevingne), teman masa kecilnya yang dia taksir. Jadi saat gadis itu memanjat jendela rumahnya dan memanggilnya untuk melakukan travelling semalaman di jalan, dia mau tidak mau ikut ajakan gadis itu. Keesokan harinya, Margo tidak masuk sekolah. Dan setelah beberapa hari dia ternyata menghilang. Q segera menemukan adanya petunjuk mengenai hilangnya gadis itu. Tapi saat dia menelusuri misteri hilangnya gadis itu dan menemukan lebih jauh siapa Margo yang sebenarnya, dia menjadi semakin kurang yakin siapa dan apa yang dia cari sebenarnya.

3. Mission Impossible: Rogue Nation

Sutradara: Christopher McQuarrie

Durasi:-

Tayang: 31 Juli 2015

Agensi IMF memperoleh ancaman dari Syndicate, sebuah organisasi pembunuh dan penjahat yang selama ini hanya berupa sebuah mitos. Organisasi ini bergerak dengan cara membunuh untuk memerintah atau menguasai. IMF sendiri akan segera dibubarkan. Sebelum itu, Ethan Hunt mengumpulkan timnya untuk misi terakhir dan paling sulit yang pernah mereka lakukan—membuktikan keberadaan Syndicate dan menghancurkan organisasi ini dengan segala cara.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge