0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelaku Diajak Duel, Gadis Ini Batal Diperkosa

ilustrasi pemerkosaan (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Seorang gadis berinisial N (16) nyaris menjadi korban pemerkosaan dua pemuda yang belum dikenalnya. Beruntung, siswi salah satu SMP di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu ini berhasil menyelamatkan diri setelah berduel dengan para pelaku.

“Tindakan para pelaku dalam kasus ini baru sebatas percobaan pemerkosaan,” kata Kapolres Mukomuko, AKBP Andhika Vishnu, Kamis (25/6).

Andhika mengatakan berdasarkan laporan dari korban, pelakunya berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor Yamaha Vega dan penutup muka. Selain itu, katanya, salah seorang pelaku menggunakan senjata tajam jenis celurit yang digunakan untuk mengancam korban.

Aksi dua orang pelaku di dalam rumah korban itu gagal karena korban berhasil melawan dan melarikan diri. Namun, tubuh N mengalami luka-luka akibat terkena senjata tajam.

“Korban saat akan diperkosa berusaha melawan sehingga korban berhasil melarikan diri dari dalam rumahnya. Tetapi tubuh korban terkena senjata tajam pelaku,” ujarnya.

Korban melaporkan peristiwa yang dialaminya didampingi oleh orangtuanya. Berdasarkan laporan, peristiwa ini berlangsung di rumah korban sekitar pukul 08.30 WIB, Rabu (24/6).

Korban saat itu tinggal sendirian di rumahnya karena orangtuanya sedang berada di kebun. Dalam kondisi sepi, dua orang pelaku sepeda motor Yamaha Vega mendatangi rumah korban.

Kedua pelaku ini beraksi masih mengenakan helm sehingga korban tidak mengenali wajah pelaku. Saat itu juga, katanya, korban diancam menggunakan celurit yang dibawa salah seorang dari dua pelaku itu.

Korban dipaksa oleh pelaku membuka bajunya. Karena merasa terancam korban melawan dan meronta-ronta. Sehingga tubuh korban berhasil lepas dari pegangan pelaku. Saat itu korban berlari keluar rumahnya.

Di jalan korban bertemu dengan warga setempat. Kemudian warga tersebut menemani korban pulang ke rumahnya tetapi saat itu kedua pelaku sudah tidak ada lagi.

Sesaat kemudian, orangtua korban pulang. Setelah mengetahui anaknya jadi korban percobaan pemerkosaan, orangtua korban melaporkan kasus ini ke polisi. Saat ini, polisi sedang menyelidiki identitas dua orang pelaku yang dilaporkan oleh korban.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge