0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buka Puasa Bareng Anak Yatim, Ini Perasaan Ariel

dok.merdeka.com
Ariel NOAH @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Beberapa musisi yang berada di bawah naungan Musica Studio’s ikut meramaikan buka bersama ini. Sebut saja NOAH, Geisha, D’Massive, Nidji hingga penyanyi senior Titiek Puspa.

Ariel yang merupakan vokalis NOAH memberikan tanggapan positif untuk agenda tahunan dari Musica Studio’s ini. Menurut pelantun lagu “Menunggumu” ini, berbuka bersama bisa mempererat hubungannya dengan keluarga anak yatim piatu.

“Ini acaranya kan setiap tahun, tapi yang kali ini agak berbeda. Biasanya duduk di backstage atau di pinggir jalan, tapi sekarang kita berbaur sama yang lain (semua anak yatim). Makanya yang tahun ini terasa lebih dekat sama semuanya,” kata Ariel, di Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).

Vokalis band D’Massive pun juga tak mau ketinggalan untuk mengungkapkan perasaan bahagianya dapat ikut menjadi bagian di acara ini. Apalagi, dirinya bersama teman-teman musisi lain juga bisa menghibur ratusan anak-anak yatim yang hadir di acara tersebut.

“Ini bahagia banget, kita ngerasa nggak ada jarak. Kita bisa menghibur adik-adik yang hebat, pada hafal dengan lagu kita semua. Bahagia bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka,” pungkas Ryan. (kpl/far/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge