0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mau Ngapeli Pacar, Angga Malah Nyolong Motor

Ilustrasi pencurian motor (dok.timlo.net/merdeka.com)

Timlo.net — Angga (35), niatnya ingin berjumpa dengan kekasih hatinya tetapi berujung ke dalam sel tahanan. Awalnya Angga mendatangi rumah kekasihnya yang berada di Kawasan Jalan Mangga Besar XIII, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Entah apa yang dipikirkannya, belum sampai di rumah pacarnya, niat Angga berubah. Motor tetangga pacarnya sendiri dibawa lari.

Warga yang melihat aksi nekatnya itu, sontak langsung berteriak dan mengejarnya, hingga pria tersebut tertangkap. Setelah tertangkap, Angga langsung diamuk massa hingga raut wajahnya babak belur.

“Beruntung anggota cepat mengamankan tersangka dari amukan massa yang geram melihat perbuatannya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar, AKP Akta Wijaya, Rabu (24/6).

Setelah berhasil diamankan dan dimintai keterangan, ternyata Angga bukan kali ini saja melakukan aksi pencurian sepeda motor. Diketahui, sebelumnya pada seminggu lalu tersangka ini juga telah mencuri sepeda motor milik M Erwin(22), di Kebon Kelapa, Gambir.

“Karena kejadian awal di kawasan Kebon Kelapa, Gambir, kasus dan berkas akan kami limpahkan ke Polsek Gambir,” tambahnya.

Dari tangan Angga, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa kunci leter T. Sedangkan motor Honda Beat hasil curiannya yang di Kebon Kepala sudah dijual seharga Rp 2 juta ke penadah tengah ditelusuri oleh pihak kepolisian, begitu juga dengan pelaku curanmor lainnya.

“Diduga pelaku ini masih punya rekannya yang sering beraksi di kawasan Sawah Besar dan sekitarnya,” tandasnya.

[gil]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge