0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Best Western International Targetkan 25 Hotel Tahun Ini

Corporate Assistant Director of Sales, Best Western International, Cik Ahmad Bays

timlo.net/setyo puji s

Corporate Assistant Director of Sales, Best Western International, Cik Ahmad Bays

Solo Baru –Best Western International yang merupakan jaringan hotel terbesar di dunia siap melebarkan sayap bisnisnya. Bahkan tahun ini sekitar 25 hotel akan hadir diberbagai wilayah di Indonesia.

“Awal Juli mendatang kita akan akan meresmikan hotel kami yang ada di Surabaya. Sedangkan untuk akhir Juli nya kita akan melakukan opening di Solo Baru,” ujar Corporate Assistant Director of Sales, Best Western International, Cik Ahmad Bays kepada Timlo.net, Rabu (25/6).

Ia menuturkan, Best Western International telah menargetkan 25 hotel baru di tahun ini. Untuk lokasinya akan tersebar diberbagai wilayah di Indonesia seperti Bali, Makasar, Jakarta, Manado dan Jogjakarta.

“Saat ini sekitar 15 hotel sudah running dan sisanya masih dalam proses. Dari kesekian hotel yang ada Best Western Premier Solo Baru memang yang menjadi andalan kami. Karena memiliki fasilitas yang memadai seperti convention hall berkapasitas 2.500 orang serta delapan meeting room,” jelasnya.

Sedangkan untuk pangsa pasar yang akan dibidik, dirinya mengatakan sektor MICE dari goverment maupun swasta yang akan menjadi andalan.

“Potensi MICE ini masih cukup besar untuk digarap. Sedangkan untuk strategi pemasarannya akan kita sinergikan antara Best Western daerah dengan di pusat,” ungkapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge