0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Slank Rilis Album Religi?

merdeka.com
Slank (merdeka.com)

Timlo.net — Mungkin tidak banyak yang tahu kalau grup band Slank sudah membuat lagu bernafaskan Islam. Meski tidak terlalu kental, lagu ini lebih terasa lagu religi cipta merek.

Seperti lagu yang berjudul Halal yang dirilis pada Bulan Ramadan tahun ini. Pesan yang ingin disampaikan oleh Kaka dan kawan-kawan dalam lagu tersebut, uang yang didapat dengan cara yang tidak halal tidak layak untuk dinikmati.

Lagu yang berisikan bahaya korupsi ini dikemas dalam musik yang tidak berbeda jauh dengan lagu-lagu Slank yang lain. Bagi Bimbim, lagu religi bukan yang musiknya mengadopsi dari Timur Tengah.

“Musik religi itu bukan selalu yang ke Arab. Karena bagi umat lainnya, musik gereja itu adalah musik religi. Religi itu lebih kepada hubungan antara manusia dengan Tuhan,” papar Bimbim di markas Slank, Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).

Lagu yang akan masuk dalam album Slank yang ke-21 ini merupakan soundtrack film Get Married 5 yang akan rilis habis lebaran nanti. Bagi sang gitaris Ridho, dalam membuat lagu Slank selalu memberikan yang terbaik.

“Gue pikir lagu ini buat album ke-21. Bukan untuk soundtrack film atau harus Islami. Tapi bikin yang paling bagus. Yang gue utamain sih itu. Musik lebih ke Slank aja sih,” tandas Ridho.

(kpl/hen/otx)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge