0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ical: Islah akan Berjalan Sebagaimana yang Disepakati

dok.merdeka.com
Aburizal Bakrie dan Agung Laksono (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ketua Umum DPP Golkar Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical) tampak santai menanggapi proses hukum yang masih berlanjut dalam sengketa dualisme kepengurusan dengan kubu Agung Laksono. Menurutnya, islah yang pernah dibahas pasti akan berjalan sebagaimana yang disepakati.

“Apa? Islah? Beres lah,” ungkap Ical santai ketika memasuki mobil Alphard putihnya usai buka puasa bersama di kediaman Ketua DPD Irman Gusman, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).

Sementara itu, ketika dikaitkan dengan siapa yang bakal menandatangani pendaftaran ke KPU sebagaimana tercakup dalam poin keempat hasil kesepakatan dua kubu bersama Wapres Jusuf Kala, Ical menyebut hal itu diserahkan pada proses hukum yang berlaku.

“Ya kita lihat saja nanti,” imbuh Ical.

Apa yang dikatakan Ical nampaknya sama juga dikomentari oleh rekannya Theo L Sambuaga. Menurut Theo, islah dan yang akan menandatangani pendaftaran pilkada akan diketahui nanti setelah proses pengadilan. Bagi dia, kedua kubu sepakat untuk fokus dalam Pilkada.

“Ini dalam proses. Yang tandatangani itu nanti. Kita fokus Pilkada,” ujar Theo di tempat yang sama.

Akan tetapi, bagi Theo, sekalipun kubunya belum mengantongi putusan inkracht, siapa pun yang bakal tanda tangan surat pendaftaran Pilkada, sepenuhnya dia serahkan kepada pemerintah.

“Kalau belum inkracht ya kita serahkan ke pemerintah,” tandasnya.

[gil]

Sumber: Merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge