0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelatih Persis Sebut Timnya Belum Aman

Logo Persis Solo ()

Solo — Persis Solo sukses menang dua gol tanpa balas dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Polda Jawa Tengah 2015, atas PSCS Cilacap di Stadion Manahan, Rabu (24/6) malam. Hasil ini membuat Persis melangkahkan satu kakinya di partai final.

“Hasil ini harus kami syukuri. Kalau aman ya belum, kami harus main sedikit save di Cilacap nanti,” kata Pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo usai pertandingan Rabu malam.

Dalam laga itu, lanjut dia, sejak awal memang Persis berusaha menekan PSCS. Hampir 90 menit anak asuhannya menguasai pertandingan. Di babak pertama, tendangan dua kali membentur tiang gawang. Namun Ferryanto dkk akhirnya bisa membobol dua gol di paruh kedua.

Persis harus berterimakasih kepada Saddam Husain dan Ferryanto yang mencetak gol kemenangan. Kemenangan ini juga membuat Laskar Sambernyawa cukup menahan imbang pada pertemuan kedua di Cilacap, Minggu (28/6) mendatang.

“Main di luar harus berkonsentrasi penuh karena seringkali lengah. Kami akan mainkan pemain dengan mental-mental fight,” tandas eks pelatih Persik Kediri ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge