0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Best Western Premier Lengkapi Fasilitas Dengan Pastry Shop

Pengunjung hotel saat memilih cake di Pastry Shop

timlo.net/setyo puji s

Pengunjung hotel saat memilih cake di Pastry Shop

Solo Baru – Hotel bintang lima yang berlokasi di jalan Ir Sukarno, Best Western Premier  hadirkan pastry shop untuk melengkapi fasilitas hotel. Menyajikan beragam varian cake, pastry shop yang baru diresmikanya tersebut juga menawarkan parcel untuk lebaran.

“Alasan menghadirkan pastry shop ini adalah karena bagian dari fasilitas yang wajib dipenuhi oleh hotel dengan konsep bintang lima,” ujar Pastry Chef Best Western Premier, Kartika Adi kepada wartawan, Rabu (24/6).

Ia menuturkan, pastry shop miliknya tersebut dijamin memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan tempat lain. Pasalnya selain cita rasa dijamin kualitasnya menu yang ditawarkan pun relatif lebih banyak.

“Sedikitnya ada sekitar 40 cake yang kita tawarkan kepada pengunjung. Mulai dari banana cake, opera cake, rainbow cake, black florest, doughnut dan banyak lagi yang lain,” jelasnya.

Menyambut Lebaran kali ini, Pastry Shop Best Western Premier juga menawarkan parcel kusus kepada masyarakat. Yang dibanderol mulai dari harga Rp 250 Ribu-Rp 450 Ribu.

“Selain parcel kita juga siap menerima pesanan cake bagi yang ingin merayakan ulang tahun ataupun pesta. Dengan durasi waktu pengerjaan paling lama satu hari,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge