0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sopir Truk Sempat Ngedim dan Membunyikan Klakson

Truk Isuzu Elf AD 13 88 RG yang terguling

timlo.net/tarmuji

Truk Isuzu Elf AD 13 88 RG yang terguling

Wonogiri – Kecelakaan yang terjadi di jalan Raya Wonogiri-Ngadirojo Rabu (24/6) diduga lantaran pengemudi sedan nekat mengambil jalur kanan. Bahkan sopir truk yang berlawanan arah sempat banting stir ke kiri. Namun lantaran laju sedan terlalu kencang, benturan keras tak dapat dihindarkan.

”Sebelum tabrakan, saya sudah ngedim (menyalakan lampu jarak jauh – Red) dan nglakson. Bahkan saya sempat banting stir ke kiri. Tapi sedan itu tetap nekat ambil kanan dan melaju sangat kencang,” ujar pengemudi truk Isuzu Elf AD 13 88 RG, Marmin (51) warga Randu Desa Gunung Sari Kecamatan Jatisrono ini.

Dia menjelaskan, akibat kejadian itu, truk yang dia kendarai terguling ke kiri, dan roda belakang copot. Beruntung, truk sedang tidak beisi muatan kayu. Meski demikian, dirinya tidak mengalami luka serius. Sementara, kerusakan akibat kecelakaan itu, dia mengaku menderita kerugian puluhan juta rupiah. Namun, dia menyerahkan semuanya kepada pihak berwajib.

Pada bagian lain, pasutri (Prayoga dan Endang) pengendara Mitsubishi Lancer AG 1347 ML harus menjalani perawatan di ruang UGD RS Medika Mulya, Ngadirojo. Saat dikonfirmasi wartawan, Endang mengatakan, dirinya tidak mengira akan mengalami kecelakaan. Ia bersama suaminya hendak menuju Klaten.

“Mau menjenguk anak dan cucu di Jogonalan, Klaten,” ujarnya.

Dikatakan, ketika terjadi tabrakan dia tak sempat mengingat-ingat secara pasti. Namun yang jelas, dia tiba-tiba saja membentur dashbord mobil yang hingga pingsan.

“Saya hanya luka ringan saja, terasa agak nyeri dibagian punggung dan leher sisi kiri ini saja,” katanya.

Sementara dari pihak RS Medika Mulya, Ngadirojo melalui dokter jaga UGD, dr Lilik menyebutkan, kedua korban tengah mendapat perawatan intensif. Dua warga Blitar, Jatim itu sudah menjalani serangkaian pemeriksaan medis terkait kondisi kesehatannya.

“Dari hasil foto ronsen, untuk Prayoga mengalami diskolasi pada paha kanan dan ada luka lecet dan memar. Sementara Endang hanya mengalami trauma saja,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge