0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Banding Pedagang Pasar Soekarno Diwarnai Teror SMS

Pasar Ir Soekarno Sukoharjo (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Pembela Hukum Pedagang Pasar Ir Soekarno mendapat terror SMS dari orang tak dikenal selam dua hari terakhir. Di dalam SMS, disebutkan adanya tawaran bantuan untuk memenangkan gugatan di Pengadilan Tinggi Semarang dengan menyiapkan imbalan.

“SMS bernada ancaman ini dikirim dua kali sejak Selasa dan hari ini (Rabu), namun semua pesan dari nomor yang tidak saya kenal ini tidak ada yang saya respon,” kata pembela hukum Pedagang Pasar Ir Soekarno, Totok Dwi Diyantoro, Rabu (24/6).

Sms pertama yang dikirim dari nomor 0812227222XXX diterima Totok pada 12:02:14 yang berbunyi, ‘Jika banding klien anda ingin dikabulkan dan dimenangkan siapkan logistiknya dlm pekan ini. Bgmn?Tks’.

Kemudian Rabu (24/6), nomor ini kembali mengirim sms ke Totok. Sms itu berbunyi, ‘Bgmn? Anda kekalahan pihak anda kemarin itu suatu kebetulan? Tentu saja tidak, anda tdk tahu sedang melawan power kekuasaan saja. dan jika ingin dimenangkan pihak anda hrs cerdas menggunakan kesempatan.pointnya adalah tanpa logistic masuk, pihak anda akan kalah lagi..sesimpel itu, tks’.

Dijadwalkan, bersama pembela hukum pedagang yang lain,Kamal Firdaus pada Jumat (26/6) akan memasukkan memori banding  pedagang Pasar Ir Soekarno di PN Sukoharjo.

“Saya tidak tahu ini nomor siapa, kata teman-teman ini nomor Solo, yang jelas saya tidak merespon setiap nomor ini mengirim SMS,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge