0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Truk Vs Sedan, Dua Luka

Sedan nahas, warga beramai-ramai menggeser bodi mobil sedan ke tepi jalan.

timlo.net/tarmuji

Sedan nahas, warga beramai-ramai menggeser bodi mobil sedan ke tepi jalan.

Wonogiri — Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Raya Wonogiri-Ngadirojo, tepatnya di Dusun Jatibedug Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri. Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas dari dan menuju Wonogiri atau sebaliknya sempat mengalami kemacetan. Dua orang mengalami luka-luka setelah mobil yang dikendarainya ringsek menabrak sebuh truk.

“Korban merupakan pasangan suami istri, yakni Prayoga (61) dan Endang Widowati Kusuma Astuti (61). Keduanya warga Jalan Yos Sudarso RT 1/RW 6 Beru Wilingi, Blitar, Jatim. Mereka sudah dirawat intensif di RS Medika Mulya,” ujar Kanitlaka Polres Wonogiri Ipda A Riedwan Frevoost mewakili Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani, Rabu (24/6).

Kronologis kejadian, lanjut dia, bermula mobil sedan Mitsubishi Lancer AG 1347 ML yang dikemudikan korban melaju dari arah timur (Ngadirojo). Korban mengendarai dengan kecepatan tinggi hingga memakan marka jalan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk Isuzu Elf AD 13 88 RG yang dikemudikan Marmin (51) warga Dusun Randu Desa Gunung Sari Kecamatan Jatisrono. Lantaran jarak yang sudah dekat benturan pun tidak dapat dihindarkan dan terjadilah laka lantas.

“Untuk pengemudi truk tidak mengalami luka-luka, “jelasnya.

Dia menambahkan, kejadian terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan hingga lima kilometer. Untuk penyelidikan lebih lanjut, mobil dan truk diamankan Makolantas Polres Wonogiri. Selain itu pihaknya juga langsung melakukan olah kejadian perkara.

“Berdasar keterangan saksi dan hasil olah kejadian perkara, dapat diketahui penyebab kecelakaan itu, lantaran kecerobohan pengemudi mobil sedan,” katanya.

Sementara itu dari hasil pantauan dilapangan, bodi sedan bagian depan mengalami ringsek, sedang truk terguling dan roda belakang lepas.

 

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge