0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bahas Cawawali, Rudy Temui Mega

FX Hadi Rudyatmo (dok.timlo.net/daryono)

Solo —  Kamis (25/6), Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo bertolak ke Jakarta untuk bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Besar kemungkinan pertemuan Rudy, sapaan FX Hadi Rudyatmo, dengan Mega untuk membahas calon wakil walikota pendamping Rudy.

“Besok saya dipanggil Ibu Ketua Umum. Tidak tahu soal apa. Bisa saja soal Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah),” kata Rudy kepada wartawan, Rabu (24/6).

Sebelumnya, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Rekruitmen DPC PDIP Solo, YF Sukasno mengungkapkan untuk penentuan cawawali, cawali akan diundang ke DPP PDIP.

Menurut Rudy, Ketua Umum perlu mengetahui secara langsung peta politik Pilkada di Solo. Tidak hanya dirinya, calon kepala daerah lainnya juga akan dipanggil DPP.

“Pola komunikasi Bu Mega kan seperti itu. Ingin mendengar langsung keseriusan masing-masing calon seperti apa,” kata dia.

Rudy menegaskan, penentuan cawawali sepenuhnya menjadi kewenangan DPP. Cawawali bisa diambil dari empat nama yang sudah ada namun bisa juga di luar empat nama.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge