0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Margriet Tahu Lubang Buat Mengubur Angeline?

dok.merdeka.com

Angeline

Timlo.net – Fakta baru diungkap tersangka pembunuhan Angeline (8), Agustinus Tai (25). Melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, tersangka mengaku jika ibu angkat korban, Margriet, terlibat dalam pembunuhan.

“Agus mengaku lubang tersebut sebelumnya sudah ada (majikan sudah tahu ada lubang tersebut-red). Tanggal 16 Mei 2015 mayat dimasukkan ke lubang ditimbun tanah dan ditutupi belahan bambu. Artinya majikan tahu bahwa lubang tersebut telah ditimbun tanah dan ditutupi bambu dan ditimbun makanan ayam di atasnya,” kata Hotman, Rabu (24/6).

Selama Angeline dikabarkan hilang, kata Hotman, Margriet setiap hari berada di rumah di sekitar lubang yang ditimbun dan ditutupi bambu.

“Majikan Agus mengetahui telah 25 hari lubang ditimbun, pada waktu yang sama selama 25 hari Angeline menghilang. Si Majikan tiap hari full time berada di rumah di sekitar lubang yang ditimbun dan ditutupi bambu,” katanya.

Menurutnya, bukti ini bisa digunakan untuk menyeret Margriet sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Angeline.

“Penimbunan lubang tersebut yang diduga kuat diketahui oleh majikannya merupakan bukti petunjuk untuk menetapkan tersangka baru,” pungkasnya.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge