0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hutang Piutang, Dua Pedagang Saling Tusuk

Ilustrasi Penusukan

merdeka.com

Ilustrasi Penusukan

Timlo.net — Berawal dari utang piutang, dua pedagang saling ribut di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (23/6) malam. Akibatnya, salah seorang pedagang mengalami luka tusuk.

Menurut Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin, kasus ini bermula saat Sutrisno (37), warga Kelurahan Ciledug Wetan, Kota Tangerang, Banten, meminta sisa haknya kepada Heri (30), sebesar Rp 15 juta. Namun, hutang tersebut ditagih kepada orangtua Heri.

“Karena merasa kesal karena terus ditagih, pelaku bernama Heri menusuk korban dengan pisau dapur. Karena selama ini menurut pelaku sudah membayar Rp 6 juta dan hanya berhutang pada bapaknya dan bukan korban,” kata Riftazuldin saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (23/6).

Akibat luka tusuk yang diterimanya, korban kini harus menjalani rawat intensif di Rumah sakit Medika Pertama Hijau. Korban mengalami luka tusuk dibagian perut sebelah kanan.

“Kejadian penusukan itu sekitar pukul 19.30 WIB. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit karena luka yang cukup parah,” tuturnya.

Riftazudin mengatakan, usai menusuk korban, pelaku sempat melarikan diri. Tetapi petugas Polsek Kebayoran lama yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, Iptu Budi Setiyono langsung mengejar pelaku selama dua jam setelah mendapatkan laporan.

Saat ini pelaku sudah berhasil diamankan pihak kepolisian, dan mengamankan sebilah pisau dapur yang diduga dipakai untuk melukai korban. Akibat perbuatanya, pelaku diancam dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Dan `pelaku diancam dengan penjara lima tahun ancaman atas perbuatannya.

[dan]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge