0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sekda Lantik Kepala Sekolah dan Pejabat Eselon IV

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto, saat melantik 40 orang Pejabat Eselon IV, Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah di Ruang Sukowati Setda Sragen, Selasa (23/6) siang.

timlo.net/agung widodo

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto, saat melantik 40 orang Pejabat Eselon IV, Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah di Ruang Sukowati Setda Sragen, Selasa (23/6) siang.

Sragen – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto,  mewakili Bupati Sragen, melantik 40 orang yang terdiri dari Pejabat Eselon IV, Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah, Selasa (23/6) siang. Ke-40 orang tersebut terdiri dari 21 Pejabat Eselon IV, 12 Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP), 3 Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA), 3 Pengawas Sekolah SMP dan 1 Pengawas SMA .

“Pelantikan ini adalah sesuatu yang biasa saja terjadi. Jangan diartikan macam-macam,” kata Sekda saat memberikan sambutan usai pelantikan di Ruang Sukowati, Setda Sragen.

Tatag menyatakan, jabatan ibarat sebuah baju yang suatu saat bisa dilepas. Namun Sekda mengharapkan semua yang dilantik dapat menjalankan amanah yang akan diemban dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

“Yang paling penting, jabatan harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu harus amanah dalam melaksanakan tugas,” tegasnya.

Dia menambahkan, setiap PNS hendaknya melaksanakan kewajiban masing-masing dengan azas kehati-hatian dan taat hukum.

Beberapa pejabat yang dilantik antara lain Wiryawan, menempati Kasi Administrasi Pelaksanaan Anggaran DPPKAD Sragen yang semula sebagai Kasi Pembebanan Belanja langsung DPPKAD Sragen. Kemudian Ari Yulianto, mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kasi Pembebanan Belanja Langsung DPPKAD Sragen. Pelantikan tersebut dihadiri seluruh Camat, Kepala SKPD dan Asisten I,II dan III Sekda Kabupaten Sragen.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge