0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lagi, Motor Petani Diembat Maling

dok.timlo.net/merdeka.com
Ilustrasi pencurian motor (dok.timlo.net/merdeka.com)

Sragen – Setelah seorang petani di Sidoharjo kehilangan motornya, kini nasib serupa dialami Narman Prapto Wiyono (37), warga Dukuh Sewurejo RT 11, Desa Mojokerto, Kecamatan Kedawung. Korban juga kehilangan sepeda motornya saat ditinggal memanen padi di sawah.

“Korban baru mengetahui motornya hilang, setelah selesai istirahat makan siang di sawah. Korban bermaksud mengecek motor yang diparkir ternyata sudah tidak ada,” kata Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas AKP Saptiwi, Selasa (23/6).

Kronologis kejadian itu bermula saat korban pada Senin (22/6) sekira pukul 10.30 WIB berangkat ke sawah untuk memanen padi dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter warna hitam Nopol AD 6829 MN. Sesampai di sawah korban memarkir motornya di pinggir jalan, tepatnya di Jaln Dukuh Tegalrejo, Desa Mojodoyong, Kedawung.

Korban bersama petani lain lantas memanen padi yang berjarak sekitar 30 meter dari jalan. Sekitar pukul 12.00 WIB korban istirahat makan siang. Setelah itu korban bermaksud hendak mengecek sepeda motor yang diparkir, namun ternyata sudah tidak ada di tempat.

“Korban sudah berusaha mencari di sekitar lokasi, tapi sudah tidak ada. Atas kejadian ini korban mengalami kerugian Rp 8 Juta, dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Kedawung,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge