0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sidang PraPeradilan Kasus BKK Eromoko Segera Digelar

Heru S Notonegoro

timlo.net/tarmuji

Heru S Notonegoro

Wonogiri — Pekan ini sidang pra peradilan kasus korupsi PD BKK Eromoko Cabang Bulukerto akan digelar. Sementara sidang perbuatan melawan hukum (PMH) dijadwalkan pada bulan depan.

“Kami sudah menerima dua surat panggilan dari Pengadilan Negeri(PN) Wonogiri, “ungkap Heru S Notonegoro selaku kuasa hukum tersangka kasus korupsi PD BKK Eromoko Cabang Bulukerto, Tri Wahono, Selasa(23/6).

Heru menambahkan, surat panggilan dari PN Wonogiri telah diterimanya, yakni  panggilan praperadilan Nomor : 01/Pid. Pra/2015/PN. Wng sedangkan surat kedua yakni panggilan Perbuatan Melawan Hukum Nomor : 16/Pdt. G/2015/PN. Wng.

“Sidang perdana Praperadilan yakni Kamis (25/6), kemudian untuk sidang perdata gugatan perbuatan melawan hukum 6 Juli 2015 mendatang,” terangnya.

Seperti diketahui, penetapan Tri Wahono sebagai tersangka sejak April lalu, dinilai cacat hukum oleh kuasa hukum tersangka. Pasalnya, dalam setiap pemanggilan tersangka pihak Kejari tidak menyertakan pasal-pasal yang disangkakan.

Sedangkan, gugatan perdata perbuatan melawan hukum (PMH), seharusnya tersangka lebih dari satu. Karena dari hasil penelaahan, banyak pihak yang turut serta memberikan persetujuan pencairan kredit dalam lembar persetujuan  pengajuan kredit.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge