0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Golkar Kubu Bandung Tunggu SK DPP

Solo – Setelah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Minggu (14/6), Partai Golkar Solo kubu Bandung Joko Suryono mengaku telah menyelesaikan susunan kepengurusan DPD II. Saat ini kepengurusan tinggal menunggu turunnya Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Kami lebih selektif dalam memilih personil. Total ada 51 pengurus dimana 30 persennya kader perempuan,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Solo, Bandung Joko Suryono kepada wartawan, Selasa (23/6).

Bandung memastikan 51 pengurus itu loyal kepadanya. Mereka sudah melalui proses creening dan telah dimintai kesediaanya.

“Tentu kami tak ingin terjadi setelah SK DPP keluar ternyata ada yang tak sejalan. Kalau pun hal itu terjadi, kami tetap bisa melakukan revisi,” jelas dia.

Ditanya posisi Partai Golkar di Koalisi Solo Bersama (KSB), Bandung menyatakan kepastian posisi Golkar di KSB ditentukan setelah turunnya SK DPP tentang kepengurusannya. SK itu juga menjadi dasar peluang pembentukan Tim Penjaringan Kepala Daerah antara dua kubu.

“Pembentukan tim itu kan instruksi vertikal, baik dari kubu Pak Agung atau Pak Ical. Saya yakin semua pihak akan mematuhi itu. Kami tetap akan upayakan pembentukan tim secepatnya,” ujar dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge