0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menyesal Ikut Tren Sulam Alis

dok.kapanlagi.com

Ariel Tatum

Timlo.net – Aktris belia, Ariel Tatum ikut-ikutan tren sulam alis. Namun alih-alih puas, ia malah menyesal karenanya.

“Aku sulam alis cuman sedikit, menyesal jadi kaya muka aku itu nggak bisa diubah-ubah karena kayak alis itu kan frames-nya muka ya. Jadi muka aku gini-gini aja,” ujar Ariel, kemarin.

Selain sulam alis dan bibir, beberapa selebriti bahkan rela merogoh kocek lebih dalam untuk melakukan operasi plastik. Sementara itu, Ariel malah takut dan trauma untuk masuk ruang operasi.

“Takut, serius aku takut (operasi plastik). Aku orang yang nggak bisa kayak surgery. Bukan munafik ya, gue tau gue nggak sempurna, cuman kayak aku takut sampai sekarang, masih belum berani yang kayak kasih ini filler,” sambungnya.

Meski takut, namun Ariel tak menampik jika dirinya pernah naik meja operasi. Kala itu, gadis yang sempat dekat dengan Al Ghazali ini melakukan sedot lemak di pipi karena terlalu gemuk.

“Satu-satunya aku pernah deal sama gunting-gunting dan segala macem masuk ke ruang operasi itu sedot lemak pipi, karena pipi aku itu gede banget, jadi dulu ini aja masih gede. Dulu kan sempet gendut dan aku sekurus apapun, pipiku tetap tembem emang,” kenang pemeran film KAWIN LARIS tersebut.

(kpl/aal/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge