0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Belum Komplet, Pengurus DPC PDIP Diminta Kerja Maksimal

Dok.Timlo.net/ Nanang Rahadian.
Wakil Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga DPD PDIP Jateng, Paryono (Dok.Timlo.net/ Nanang Rahadian.)

Karanganyar —  Meski kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Karanganyar belum lengkap, namun pengurus yang telah ditunjuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) harus bisa bekerja maksimal untuk partai.

“Sudah menjadi konsekuenssinya, pengurus harus bekerja keras untuk partai,” kata Wakil Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga DPD PDIP Jateng, Paryono saat dijumpai dalam acara Haul Bung Karno di kantor DPC PDIP Karanganyar, Sabtu (20/6).

Paryono menambahkan, meski kepengurusan DPC belum lengkap, tapi tugas dan agenda kepartaian tetap berjalan. Karena seluruh kader dan jajaran pengurus partai sudah mengetahui apa yang menjadi tanggung jawabnya.

“Tanpa ada instruksi pun, tugas tetap berjalan,” kata mantan Ketua DPC PDIP Karanganyar ini.

Dikatakannya, surat keputusan (SK) dari DPP untuk ketua, sekretaris dan bendahara sudah turun.Berarti tinggal melengkapi kepengurusan.

“Ya tunggu saja keputusan dari pusat. Yang jelas, kegiatan partai dan komunikasi dengan jajaran tetap berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Seperti diketahui, hingga saat ini kepengurusan DPC PDIP Karanganyar belum komplet. Hanya Ketua, Sekretaris dan Bendahara yang ditunjuk DPP sedangkan kepengurusan lain masih menunggu petunjuk DPP.

Hal itu merupakan imbas dari Konfercab yang deadlock beberapa saat lalu, akibatnya kepengurusan partai harus menunggu keputusan DPP.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge