0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Kahyangan Apartement akan Hadir di Solo Baru

()

Solo Baru – PT Surya Pesona Cemerlang berencana melakukan ekspansi bisnis dengan  membangun The Kahyangan Apartement dikawasan Solo Baru. Apartement dengan bangunan 28 lantai tersebut ditargetkan akan selesai selama dua setengah tahun mendatang.

“Kita tertarik melakukan investasi di kawasan Solo Baru karena prospek bisnis di daerah ini cukup menjanjikan untuk ke depanya,” ujar salah satu pimpinan PT Surya Pesona Cemerlang, Yogi Djoko Sugiarto kepada wartawan, kemarin.

Ia menuturkan The Kahyangan sendiri rencana nantinya akan memiliki 478 unit apartement. Dan dibangun dengan mengusung konsep artistik bergaya kolonial yang modern.

“Harga yang akan kita tawarkan cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 380 Juta. Dan untuk apartemennya sendiri nanti sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas olahraga, seperti lapangan tenis, badminton, jogging track, dan kolam renang,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan pembangunan The Kahyangan Apartement merupakan konsursium tiga perusahaan, diantaranya adalah Hanson International Group, Saligading Group dan Mayapada Group.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge