0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PT KAI Siapkan 509 Personil Gabungan Saat Lebaran

Manager Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Gatut Sutiyatmoko

timlo.net/setyo puji s

Manager Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Gatut Sutiyatmoko

Solo – PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan menambah personil keamanan saat lebaran. Penambahan personil tersebut dilakukan guna menjaga keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang yang akan melakukan perjalanan mudik kekampung halaman.

“Untuk persiapan lebaran ini dari sisi keamanan kita sudah menyiapkan sedikitnnya 509 personil gabungan baik dari Satpam, Polsuska, TNI dan Polri,” ujar Manager Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Gatut Sutiyatmoko kepada wartawan, Senin (22/6).

Ia menuturkan personil keamanan tersebut nantinya akan ditempatkan disejumlah titik seperti stasiun, lokomotif dan juga rangkaian kereta api saat perjalanan.

“Untuk menjaga keamanan saat lebaran, nanti untuk setiap stasiun akan kita sediakan posko sendiri. Sehingga ketika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan para petugas keamanan bisa segera melakukan penindakan,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan untuk untuk memaksimalkan pelayanan kepada para penumpang pihaknya juga melarang para pegawainya untuk mengambil cuti saat lebaran.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge