0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Bukber di Rumah Zulkifli Hasan, Tak Bahas Soal Reshuffle

Jokowi buka bersama di rumah Ketua MPR

merdeka.com

Jokowi buka bersama di rumah Ketua MPR

Timlo.net — Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri acara buka puasa bersama di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan. Dalam acara tersebut, Jokowi-JK berkumpul dan bersilaturahmi dengan beberapa petinggi Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih.

Ketua Umum Partai Hanura Wiranto mengatakan, acara buka puasa bersama antara eksekutif dan legislatif di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan, murni silaturahmi, tidak ada pembicaraan politik, juga tak ada rencana reshuffle kabinet dalam pertemuan itu.

“Tidak ada ya. Kita silaturahim saja. Politik-politik segala macam kita tinggalkan. Kita coba masuk dalam suasana kebersamaan. Terutama puasa ini kita kembali dalam jati diri manusia Indonesia yang penuh dengan keakraban dan kebersamaan,” tutur Wiranto, Senin (22/6).

Dalam pertemuan tersebut, tampak hadir Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang merupakan rival Presiden Jokowi saat Pemilu Presiden 2014, juga para petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) lainnya.

Wiranto mengatakan, tampak kedua kubu yang saling berseberangan saat Pilpres 2014, kini akrab dan saling berbincang.

“Tadi kan kelihatan sekali bahwa KIH dan KMP tidak ada jarak. Kita rukun bersama, berdoa bersama, saling rangkulan,” terang dia.

Hal senada disampaikan Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol, Aburizal Bakrie. Dalam acara buka puasa bersama ini, tidak ada pembicaraan politik juga soal pergantian menteri.

“Ya buka puasa santai, buka puasa, salat sama-sama, salat Magrib. Masa bicara ini kabinet?” Imbuh Ical.

Sementara Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto enggan untuk berkomentar apapun.

[efd]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge