0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Curi Motor, Pelajar Dihajar Massa

Ilustrasi pencurian motor (dok.timlo.net/merdeka.com)

Sragen – Danang Ari Wibowo, Sragen (18), seorang pelajar di Sragen  mengalami babak belur setelah dihajar massa lantaran ketangkap basah mencuri sepeda motor milik Mulyono (50), warga Bedowo RT 02, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen.

“Tersangka ditangkap warga di kampung setelah itu diserahkan ke Polsek Sidoharjo,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Senin (22/6).

Kejadian itu bermula, saat korban Mulyono berangkat dari rumahnya menuju ke sawah di Dukuh Bedowo pada Minggu (21/6) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra 125  warna Putih Nopol AD 5890 QY. Sesampai di tempat tujuan, korban memarkir kendaraannya di pinggir jalan tepi sawah. Kemudian berjalan ke tengah untuk mengairi sawahnya yang berjarak sekitar 250 meter.

Sekitar satu jam kemudian korban melihat ada seseorng tak dikenal yang menuntun kendaraannya dan menaikinya menuju arah Dukuh Jambangan. Korban berteriak maling yang didengar oleh warga sekitar. Warga yang saat itu mengetahui keberadaan pelaku menghadang dan berhasil menangkapnya. Korban akhirnya menjadi bulan-bulanan masa sebelum akhirnya diserahkan ke Polsek Sidoharjo.

“Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan petugas untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata AKP Saptiwi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge