0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pantau Mudik Lebaran, Dishubkominfo Siapkan CCTV

Jalur mudik Lebaran di Jalan Sukowati Sragen

timlo.net/agung widodo

Jalur mudik Lebaran di Jalan Sukowati Sragen

Sragen – Mempersiapkan sekaligus mengawasi arus mudik dan balik pada Lebaran, Dishubkominfo Sragen telah menyiapkan sejumlah personelnya untuk turun ke lapangan. Selain itu sebagian yang lain juga disiagakan di dalam kantor untuk melakukan monitoring langsung arus mudik melalui CCTV.

“Situasi terkini Kabupaten Sragen masih lancar dan tidak ada masalah. Kita prediksikan arus jalan selama lebaran juga tidak akan macet. Namun hanya padat merayap,” kata Kepala Dishubkominfo Kabupaten Sragen, Heru Martono, Senin (22/6).

Heru menjelaskan, untuk jalur Gemolong memang akan sedikit terganggu karena adanya perbaikan jalan. Namun dia berharap sebelum lebaran tiba proses perbaikan tersebut telah selesai.

“Semoga sebelum Lebaran perbaikan jalan di sekita Kecamatan Gemolong sudah diselesaikan sehingga tidak akan menghambat arus lalu lintas di daerah tersebut,” ujarnya.

Dia menyatakan, para pemudik tidak perlu khawatir karena semua petugas siap melayani, membantu dan memberikan keamanan bagi para pemudik. Untuk itu pihaknya telah membuka hotline nomor telepon yang mudah diakses oleh semua pemudik.

Heru menambahkan, untuk memastikan keselamatan para penumpang bis dan angkutan lainnya, semua sopir bis bakal menjalani test kesehatan seperti tes urin, tekanan darah tinggi dan lain sebagainya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge