0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bulan Puasa, Panti Pijat Terus Dipantau

dok.merdeka.com
Ilustrasi panti pijat (dok.merdeka.com)

Klaten – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Klaten melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah panti pijat di kota bersinar, Senin (22/6). Hal itu bertujuan untuk menghormati jalannya bulan Ramadan.

“Sidak ini menindaklanjuti surat edaran dari Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Klaten tentang jam operasional buka panti pijat. Dimana selama tiga hari awal puasa mereka harus tutup beroperasi,” jelas Kasi Penegakan Perda Kantor Sat Pol PP Klaten, Rinto, Senin (22/6).

Dalam razia itu, petugas menyisir empat panti pijat berlokasi di sepanjang jalan Yogya-Solo, salah satunya yang ada di Desa Karangwuni, Kecamatan Ceper. Deretan bilik berpintu gorden, satu per satu diperiksa petugas untuk mengetahui kemungkinan adanya praktik prostitusi terselubung di panti pijat tersebut.

“Tidak ada yang ditangkap. Tapi dalam pemantauan dan pengamatan ini kami juga mengecek ijin mendirikan bangunan (IMB), ijin gangguan (HO), maupun ijin praktek panti pijat bersangkutan.

Memasuki hari ke enam puasa ini, pihaknya meminta pengelola panti pijat tetap menghormati umat muslim dan mentaati aturan yang berlaku, khususnya hingga Lebaran tiba.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge