0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Resmi, Persis Diundang Ikut Piala Kemerdekaan

Surat undangan keikutsertaan Piala Kemerdekaan dari Tim Transisi

timlo.net/aryo

Surat undangan keikutsertaan Piala Kemerdekaan dari Tim Transisi

Solo – Tim Transisi bentukan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, resmi menyebar undangan kepada klub-klub Divisi Utama untuk berpartisipasi dalam Piala Kemerdekaan. Persis Solo pun telah menerima undangan tersebut dalam surat nomor : 001/TT-Kemenpora/VI/2015.

“Persis malah setuju kalau sistemnya home away. Karena gairah sepak bola itu bisa semarak kalau home-away, atmosfer suporter juga pasti akan luar biasa,” ungkap CEO Persis Solo, Paulus Haryoto, Senin (22/6) sore.

Dia mengaku belum dapat memutuskan langkah Persis untuk ikut berpartisipasi atau tidak. Pasalnya, sebelumnya Persis enggan mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan apabila digelar dengan format home tournament.

“Klub juga akan lebih mandiri bila berkesempatan bermain di kandang sendiri. Kalau besok home tournament, kami jadi tuan rumahnya ya kami bisa ikut,” tandas Paulus.

Dalam surat tersebut berisi undangan sekaligus konfirmasi keikutsertaan klub-klub Divisi Utama. Piala Kemerdekaan ini dimulai pada 25 Juli hingga 15 Agustus dengan format kejuaraan home tournament, yang belum diketahui tuan rumah beserta jadwalnya.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Sekjen Tim Transisi, Tommy Kurniawan itu juga disebutkan bahwa setiap tim peserta berhak mendapatkan kompensasi berupa biaya perjalanan, biaya penginapan, hingga match fee. Tim peserta diberikan batas akhir pendaftaran sampai dengan 25 Juni mendatang.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge