0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Darrr! Tangan Kakek Remuk Kena Ledakan Mercon

dok.merdeka.com

Korban menjalani perawatan intensif di RS

Timlo.net – Gara-gara main petasan, seorang kakek, Suparman (58), harus dilarikan ke RSUD Sunan Kalijaga Demak. Warga Dusun Bandengan, Desa Bungo, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak ini menderita luka serius di tangannya terkena ledakan petasan yang dimainkannya sendiri.

Kakek Suparman ini tak hanya mengalami luka pada tangannya yang hancur, namun juga mengalami luka bakar pada bagian perut dan pahanya. Dari pengakuan korban, sebelum kejadian sekitar pukul 07.00 WIB, dirinya tengah asyik menghibur bocah-bocah kecil di desanya dengan membunyikan petasan jenis sesdor usai sahur.

“Tapi ternyata saat saya sulut yang paling besar petasannya meledak di tangan dan belum sempat saya lepas dari tangan. Akibatnya, tangan saya sebelah kiri hancur dan harus dilarikan ke rumah sakit,” ungkap Suparman.

Sementara itu, Dr Anies yang merupakan dokter piket RSUD Sunan Kalijaga Kabupaten Demak menjelaskan luka yang diderita oleh Mbah Suparman merupakan luka serius. Sehingga perlu dilakukan pembedahan pada tangan bagian kirinya yang hancur akibat terkena ledakan petasan.

“Selain bedah tangan kiri juga terjadi luka bakar pada paha dan kaki korban sehingga harus mejalani rawat inap di rumah sakit,” paparnya.

Korban masih menjalani perawatan secara intensif di RSUD Kalijaga Demak. Selain mengalami hancur pada tangan kirinya, Mbah Suparman juga mengalami luka bakar pada paha dan kakinya.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge