0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Zainul Ciptakan Lagu ‘Angeline, Tenanglah di Surga’

dok.merdeka.com

Angeline

Timlo.net – Rasa duka mendalam atas meninggalnya Angeline (8) diwujudkan dalam beragam cara. Salah satunya seperti yang dilakukan Zen Zainul, warga Bekasi yang menciptakan lagu berjudul ‘Angeline, Tenanglah di Surga’.

“Lagu ini saya ciptakan untuk menambah inspirasi agar tidak ada Angeline-Angeline yang kedua,” kata Zainul, Rabu (17/6).

Setelah selesai, lagu tersebut kemudian diunggahnya ke YouTube. Dalam video lagu ‘Angeline, Tenang lah di Surga’, Zainul memasukkan potongan foto Angeline, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi, Kapolda Bali Irjen Ronny F Sompie, Ketua KPAI Arist Merdeka Sirait.

Yang menarik, lagu berdurasi 2 menit 17 detik ini diciptakannya kurang dari lima jam. Ia menciptakan lagu itu, Jumat (12/6), tidak lama setelah Zainul mendengar berita jasad Angeline ditemukan.

“Musiknya saya ciptakan selama kurang lebih satu jam, sementara untuk syairnya, saya buat dalam waktu dua jam,” ujarnya.

[amn]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge