0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

AKBP Haryadi Jabat Wakapolresta Solo

Wakapolresta Solo yang baru, AKBP Haryadi saat diambil sumpah dalam penyerahan jabatan di halaman Polresta Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Posisi Wakil Kepala Polresta (Wakapolresta) Solo yang sempat kosong beberapa waktu, kini diisi oleh AKBP Haryadi. Sebelumnya, posisi Wakapolresta Solo diduduki oleh AKBP Guritno Wibowo yang kini telah mengemban tugas sebagai Dirlantas Polda Riau. AKBP Haryadi, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres di Langsa, Propinsi Aceh. 

AKBP Haryadi bukanlah perwira baru di jajaran Polresta Solo. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai Kasat Intelkam Polresta Solo tahun 2001-2003 silam. 

“Selamat kepada Wakapolresta Solo yang baru, AKBP Haryadi,” kata Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luthfi dalam prosesi penyerahan jabatan di halaman Polresta Solo, Senin (22/6). 

Dikatakan, selama kepemimpinan Wakapolresta Solo yang lama, AKBP Guritno Wibowo, dua tahun terakhir banyak perubahan yang dilakukan. Dirinya berharap, Wakapolresta Solo yang baru, AKBP Haryadi mampu meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Waka Polresta sebelumnya.

“Apa yang sudah baik ditingkatkan, dan kurang pas diperbaiki lebih baik lagi,” kata Kapolresta. 

Usai dilakukan penyerahan jabatan tersebut, AKBP Haryadi berjanji akan mengemban tugas yang diberikan sebaik mungkin.

“Sudah menjadi tugas polisi untuk memberikan layanan kepada masyarakat serta taat dan patuh terhadap aturan yang berlaku,” ucapnya. 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge