0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiga Saksi Hadir Pada Rekonstruksi Pembunuhan Angeline

dok.merdeka.com

Rekonstruksi

Timlo.net – Polisi melakukan rekonstruksi pembunuhan Angeline (8), Senin (22/6). Tiga saksi yang mengaku pernah tinggal di rumah Margriet Christina Megawedidatangkan ke lokasi pembunuhan, Jl Sedap Malam nomor 26, Denpasar, Bali.

Ketiga saksi itu didatangkan dari Kalimantan Timur, pada Senin (22/6) pagi. Mereka langsung dibawa ke TKP dan diminta melakukan peragaan di lokasi buat pemeriksaan silang keterangan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Mereka adalah Francky A Maringka (46), beserta istrinya, Yuliet Christin (41), dan bibi mereka, Loraine (58).

“Ingatan saya teringat kembali bagaimana anak ini begitu ceria dan suka menangis. Sepertinya baru kemarin rasanya saya meninggalkan tempat ini,” kata Francky di lokasi oleh TKP.

Mereka tiba di lokasi pukul 10.00 WITA. Sesaat setelah sampai, ketiga saksi asal Tarakan ini sempat mengheningkan cipta mendoakan arwah Angeline.

Mereka diminta menceritakan dan mempergakan peristiwa mereka saksikan saat berada di sana. Sebab, ketiganya mengaku pernah tinggal selama tiga bulan di rumah Margriet. Yakni sejak Desember 2014 hingga Maret 2015.

Ketiganya mengaku pernah menyaksikan perlakuan Margriet terhadap anak angkatnya, Angeline, dianggap sangat kasar dan tidak pantas.

[ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge