0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Geger, Janin Dikubur di Pekarangan Warga

dok.merdeka.com

ilustrasi

Timlo.net – Sesosok janin ditemukan dalam kondisi terkubur di kebun milik seorang warga bernama I Kade Deno (55), Kabupaten Jembrana, Bali. Bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh istri pemilik kebun yakni, Ni Nengah Supernati (50), saat mencari kayu bakar di kebunnya.

Saat itu Supernati melihat ada gundukan tanah yang di atasnya berisi Canang Sari (sesajen), nasi kepel dan permen. Temuan tersebut membuat dia curiga karena seperti kuburan, kemudian hal itu dia laporkan kepada suaminya.

Mendapat laporan dari istrinya, Deno dengan Ketut Budiarta, warga lainnya bersama Babinkamtibmas Desa Berangbang langsung menuju kebunnya membongkar gundukan tanah tanah tersebut.

Setelah dibongkar mereka menemukan bungkusan kain putih. Namun mereka tidak berani membuka bungkusan kain putih tersebut dan memilih melaporkan temuan tersebut kepada pihak kepolisian.

Polisi yang mendapat laporan langsung menerjunkan tim identifikasi dari Polsek Kota Negara dan Polres Jembrana ke TKP dan memeriksa secara teliti temuan itu.

Saat dibuka bungkusan kain putih itu berisi baju bayi, sarung tangan, sarung kaki, saputangan warna putih, kain kasa dan benda kecil yang diduga bayi manusia sebesar ibu jari orang dewasa.

“Benar ada temuan yang diduga orok atau janin manusia. Tapi untuk memastikannya, kita sudah kirim temuan tersebut ke RSUD Negara untuk dimintakan visum,” terang Kapolsek Kota Negara, Kompol Made Prihenjagat, Senin (22/6).

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge