0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasar Sementara Klewer Bikin Bingung Pembeli

dok.timlo.net/heru murdhani
Kepala Dishubkominfo Solo Yosca Herman S Sidakke Pasar Sementara Klewer, di Alun-alun Utara (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo —  Suhardi kebingungan saat memasuki kawasan Pasar Sementara Klewer di Alun-alun Utara (Alut) Keraton Kasunanan Surakarta. Dia bingung untuk mencari toko langganannya.

“Kan tidak ada papan petunjuk. Jadi saya bingung mau cari kios langganan saya,” ungkapnya, Senin (22/6).

Pria asal Kebumen ini mengaku mengetahui dari media massa bahwa pedagang menempati kios dengan nomor yang sama seperti di Pasar Klewer. Namun lantaran tidak adanya denah penempatan kios, dia tidak tahu dimana lokasi kios tersebut.

Beda dengan Suhardi, salah seorang pengunjung pasar, Suratni mengaku bingung untuk mencari pintu keluar dari Pasar Sementara Klewer.

“Saya bingung, mau keluar dari pintu utara, tidak boleh petugas, disuruh masuk lagi, padahal belum ada petunjuk pintu keluarnya dimana,” katanya.

Ditemui di lokasi Pasar Sementara Klewer, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Solo, Yosca Herman Sudradjad mengatakan, dirinya segera melakukan pemasangan rambu di dalam Pasar Sementara Klewer.

“Akan segera kami pasang rambu petunjuk, sedangkan untuk denah kios nanti kita sampaikan pada Dinas Pengelola Pasar,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge