0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Bersaing dengan Milan, Inter Sukses Rebut Kondogbia

Geoffrey Kondogbia ()

Timlo.net — Internazionale Milan memenangi perekrutan pemain Prancis, Geoffrey Kondogbia kala berebut dengan rival sekotanya, AC Milan. Nerazurri bahkan telah mengumumkan keberhasilan mendatangkan eks pemain AS Monaco tersebut.

“Contracts signed with Monaco for @Geo_Kondogbia. The Frenchman will undergo a medical in Italy tomorrow #FCIM pic.twitter.com/coGXbJub6t — F.C. Internazionale (@Inter_en) June 21, 2015,” demikian ditulis akun twitter resmi Internazionale, kemarin.

Kepindahan Kondogbia ke Inter akan semakin meramaikan kembali gairah persepakbolaan Serie A yang menurun beberapa tahun terakhir. Tak hanya itu, rivalitas Inter dan Milan juga bakal semakin tinggi.

Pasalnya, Milan merupakan tim yang paling berpeluang mendapatkan Kondogbia. Bahkan sebelumnya, CEO Milan, Adriano Galliani mengungkapkan telah mencapai kesepakatan dengan Monaco senilai 40 juta euro yang dicicil dua tahun. Dan pihak Kondogbia sendiri juga sudah mendapatkan kesepakatan dengan Rossoneri.

Namun tiba-tiba kesepakatan tersebut batal dan sang pemain lebih memiliki berseragan biru-hitam dibandingkan merah-hitam.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge