0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wardoyo Belum Tahu Pendampingnya

dok.timlo.net
Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya (dok.timlo.net)

Sukoharjo — Calon Bupati Sukoharjo dari Partai PDIP menyatakan tidak ikut campur dalam menentukan rekomendasi siapa pendampingya. Sedangkan DPP PDIP baru mengeluarkan rekomendasi calon wakil bupati satu pekan ke depan.

“Saya tidak tidak ikut-ikut memilih siapa wakil bupatinya nanti, nanti malah keliru, yang jelas rekomendasi DPP PDIP ini berlaku tegak lurus dan harus dipatuhi semua kadernya,” kata Cabup Sukoharjo dari PDIP, Wardoyo Wijaya, Minggu (21/6).

Wakil bupati yang diajukan DPD PDIP Jawa Tengan sudah melalui fit and proper test di DPP beberapa waktu sebelumnya. Dari hasil ujikelayakan ini, DPP PDIP akan mengeluarkan surat rekomendasi pendampiang Wardoyo paling lama minggu depan.

Sedangkan Wardoyo Wijaya sendiri menerima surat rekomendasi dari DPP PDIP pada Jumat (19/6) saat menggelar rakor di DPD Jateng. Bupati Sukoharjo aktif ini menerimanya bersama tiga daerah lain se Soloraya, Boyolali (Seno Samudro), Solo (FX Hadi Rudiyatmo) dan Sukoharjo sendiri.

“Ketiga daerah sudah menerima rekomendasi namun hanya bupatinya dahulu, dan kami akan menggelar rakor untuk mensosialisasikannya ke tingkat bawah,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge