0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

ABG Dibegal, Dibacok Hingga Kritis

dok.merdeka.com
ilustrasi begal (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Nahas dialami Yadi (16), warga Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang. Dia menjadi korban begal saat menikmati asmara subuh. Remaja putus sekolah itu kini dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya kritis setelah dibacok kawanan pelaku begal.

Peristiwa itu terjadi saat korban duduk santai di atas sepeda motor jenis Jupiter MX di Kambang Iwak Kecil, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang, Minggu (21/6) pukul 06.00 WIB. Sementara dua rekannya duduk di dekat kolam itu.

Tiba-tiba, para pelaku berjumlah sepuluh orang dengan mengendarai empat sepeda motor, langsung menodongkan sejumlah senjata tajam seperti parang, pedang, gir sepeda motor, dan tombak ke arah korban buat mengambil paksa kuda besi korban.

Karena ingin mempertahankan motornya, Yadi berusaha melawan. Tak pelak, para pelaku membacok korban yang melukai kepala bagian belakang hingga menganga lebar, dan luka di telapak tangan. Korban dilarikan ke rumah sakit karena lukanya sangat serius dan dalam kondisi kritis. Sementara motor korban dibawa kabur pelaku.

“Polisi harus menangkap orang-orang itu, karena sudah buat anak saya kritis, kepalanya luka besar karena dikapak,” kata ayah korban, Saeda (50), saat melapor ke SPKT Polsek Ilir Barat II Palembang.

“Anak saya mau jalan-jalan subuh habis sahur tadi. Katanya senang rame-rame, tidak tahunya dibegal orang,” ujar Saeda.

Kapolsek Ilir Barat II Palembang, Kompol Ahmad Firdaus, menyatakan pelaku diduga sudah lama mengincar para penikmat asmara subuh di lokasi. Melihat korban dalam duduk sendirian, para pelaku langsung beraksi.

“Kita akan panggil teman korban yang mungkin mengenali wajah para pelaku. Secepatnya pelakunya kita ciduk,” kata Ahmad.

[ary]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge