0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cara Warga Solo Beri Ucapan Ultah Untuk Jokowi

Warga Solo Beri Ucapan Ultah Untuk Jokowi

timlo.net/daryono

Warga Solo Beri Ucapan Ultah Untuk Jokowi

Solo – Ucapan ulang tahun untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak hanya mengalir di media sosial. Di Solo, sejumlah warga menyampaikan ucapan ulang tahun untuk Jokowi di Car Free Day (CFD), Minggu (21/6).

Ucapan untuk Jokowi dituliskan pada spanduk putih yang digelar di ruas jalan Slamet Riyadi. Di dekat spanduk dibentangkan poster bergambar wajah Jokowi. Selain ucapan ulang tahun, warga juga menuliskan harapannya untuk mantan Walikota Solo itu.

“Saya menulis pesan buat pak Jokowi tentang menjaga amanah. Jaman dulu amanah itu malah tidak berani mengambil. Tapi di Indonesia malah jadi rebutan,” kata Umar Faruq, pelajar SMA N 3 Sukoharjo.

Umar mengaku tidak tahu kalau hari ini, 21 Juni, merupakan ultah ke-54 Jokowi. Ia baru mengetahui saat datang di CFD.

Selain ucapan ultah, sejumlah pesan yang ditulis mengungkapkan kebanggaan akan prestasi Jokowi. Warga juga menulis agar Jokowi menghukum mati koruptor.

“Selamat Ulang Tahun, Bapak Jadilah Kebanggan Kami, Masyarakat Kota Solo, Good Bless You”. “HBD 54 Bpk Jokowi “Hukum Mati Koruptor pak,# Pekalongan Utara#,” tulis warga.

Penggagas acara, Mayor Haristanto mengatakan selain mengungkapkan suka cita ultah Presiden, kegiatan itu juga untuk merangsang warga berekspresi agar tidak hanya sekedar menjadi penonton.

“Maunya potong tumpeng. Tapi nggak enak karena ini kan puasa. Jadinya menuliskan pesan saja,” kata dia.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge