0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nekat Mesum, Tiga Pasangan Digaruk

Ilustrasi Mesum

merdeka.com

Ilustrasi Mesum

Solo — Keseriusan Polsek Jebres dalam memberantas Penyakit Masyarakat (Pekat) di Bulan Ramadan tak hanya isapan jempol semata. Terbukti, tiga pasangan mesum berhasil dijaring dalam razia pekat yang digelar pada Jumat (19/6) malam.

“Mereka pasangan tidak resmi, yang diamankan saat digelarnya penyakit pekat di Bulan Suci Ramadan,” terang Kapolsek Laweyan Kompol Agung Nugroho melalui Kasi Humas Polsek Laweyan Aiptu Yulianti saat dihubungi Timlo.net, Minggu (21/6) siang.

Penggerebegan, kata Aiptu Yulianti, dilakukan disebuah rumah kos di kawasan Jalan Tirtosumirat No 10, Kelurahan Bumi, Laweyan. Dari hasil penggerebagan tersebut, didapatkanlah tiga pasangan tak resmi, yakni  RA (32) warga Gilingan RT 01/ RW 07 , Banjarsari bersama dengan SL (31) warga Mojosongo RT 01/ RW 29 Jebres, HA (24) warga Simo RT 04/ RW 02 Simo, Boyolali dengan APK (19) warga Singopuran RT 03/ RW 05 Kartasura, Sukoharjo serta AAP (50) warga Sewu RT 06/ RW 08 Jebres dengan RS (21) warga RT 08/ RW 02 Ngambon, Bojonegoro.

“Pasangan yang terjaring kita data dan kita berikan penjelasan, supaya tidak mengulangi perbuatan mesum lagi,” tegas Aiptu Yulianti.

Selama Bulan Ramadan, pihaknya akan lebih intensif memberantas pekat. Selain menjaring pasangan mesum, pihaknya juga memerangi masalah judi, miras, premanisme hingga aksi pencurian.

“Berdasarkan instruksi dari Pak Kapolresta, apapun jenis pekat tetap harus diberantas,” jelas Aiptu Yulianti.

Dengan begitu, pihaknya berharap masyarakat dapat menjalankan ibadah di bulan suci ini dengan tenang, nyaman dan tentram. Serta, angka kejahatan di kawasan hukum Polsek Laweyan dapat berkurang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge