0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ngrampal Panen Raya

Timlo.net - Agung

Koramil 07/Ngrampal bersama Muspika melakukan panen raya di Dukuh Bener, Desa Bener, Kecamatan Ngrampal, Sabtu (20/6).

Sragen – Danramil 07/Ngrampal Kodim 0725/Sragen, Kapten Tugiyo bersama anggota melakukan panen raya padi milik kelompok Tani “Pari Kesit”, di Dukuh Bener, Desa Bener, Kecamatan Ngrampal, Sabtu (20/6). Panen raya ini dihadiri Dinas Pertanian Sragen, Bapeluh, Camat Ngrampal, Kapolsek Ngrampal AKP Haryanto dan Kepala Desa Bener, Pariyo serta Gapoktan Desa Bener.

“Desa Bener sebagai salah satu desa yang memiliki lahan persawahan cukup luas. Seharusnya desa ini kaya karena memiliki aset tanah sawah yang bisa dikelola sendiri tidak harus dijual dengan sistem lelang, tetapi juga bisa di kumsumsi sendiri,” kata Kapten Tugiyo mewakili Dandim 0725/Sragen, Letkol Inf Edi Saputra.

Danramil juga mengingatkan kepada warga khusunya petani untuk tidak lupa dalam memgelola persawahan agar bekerjasama dengan Gapoktan di wilayah setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Tugiyo berpesan kepada ibu-ibu peserta KB agar selalu menjaga kesehatan dan mengajak masyarakat di lingkungannya unyuk mengikuti program pemerintah yaitu program KB dengan 2 anak cukup.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge