0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

X Factor, Jad N Sugy Akhirnya Tereleminasi

dok.merdeka.com
Jad N Sugy @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — X Factor Indonesia 2015 musim ke-2 kembali mengeliminasi kontestan yang mendapat voting SMS paling rendah pada Gala Show, Jumat (19/6) malam. Setelah minggu lalu berada di posisi bottom two, kali ini Jad N Sugy harus benar-benar menghentikan langkahnya menjadi pemenang di ajang pencarian bakat bergengsi ini.

Semalam trio asal Makassar tersebut menjadi kontestan pembuka dengan menyanyikan lagu Heart Attack milik Demi Lovato. Aksi Ismy, Athie dan Nancy memang berhasil menggoyang panggung. Namun juri berpendapat bila penampilan mereka terasa monoton.

Senada dengan juri, saat diumumkan siapa dua terbawah yang harus melewati babak Save Me Song, Jad N Sugy mengisi posisi tersebut bersama Sulle Wijaya. Namun rupanya juri lebih memihak pada Sulle sehingga Rossa harus kehilangan anak didiknya di kategori Groups.

Meski tereliminasi, Jad N Sugy mengaku sudah berlapang dada. Bahkan mereka telah memiliki firasat bakal keluar begitu disandingkan dengan nama Sulle.

“Pas kita ada di posisi 2 terbawah bareng Sulle, ya kita udah firasat bakal keluar. Siapa yang nggak kenal Sulle sih, dia hebat,” kata Athie saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu pagi (20/6).

Ke depan, 3 wanita bersuara emas ini tidak ingin berhenti berkarya. “Kita akan terus bernyanyi, di Makassar kita sudah dikenal. Kita akan terus bertahan bersama dan bakal terus ada,” pungkas Athie. (kpl/abs/erc)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge