0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Beri Jalan, Pemotor Ditembak Pahanya

Ilustrasi Begal

merdeka.com

Ilustrasi Begal

Timlo.net — Sebuah penembakan menimpa pengendara motor di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Saat dikonfirmasi, Kapolres Jakarta Pusat, Kombes (Pol) Hendro Pandowo, mengaku masih mendalami kejadian ini.

Kejadian bermula dari dua buah motor yang melintas dari arah Cempaka Mas, menuju Kemayoran. Salah satu motor yang dikendarai seorang pria itu enggan memberikan jalan kepada pengendara yang berada di belakangnya.

“Tiba-tiba si pengendara motor yang tak diberi jalan ini, menyerempet motor di depannya sambil berkata ‘Jangan sok belagu lo’ dan melesat kabur begitu saja,” ujar Hendro, Jumat (19/6).

Awalnya korban yang ditembak ini mengaku tak merasakan apapun saat kejadian. Baru setelah sampai di rumahnya, dirinya kaget karena paha sebelah kanannya mengeluarkan darah.

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit Satya Negara Sunter, sementara kerabatnya melaporkan kejadian ini kepada pihak kami,” ujar Hendro.

Saat ini, Hendro mengaku pihaknya masih melakukan olah TKP di sekitar tempat kejadian, guna melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang pengendara motor yang diduga ditembak tersebut. Sementara pengendara motor yang tertembak dan belum diketahui namanya tersebut, saat ini masih dirawat di RS Satya Negara Sunter, guna mengeluarkan peluru yang menembus paha sebelah kanannya.

“Sampai saat ini pelaku masih belum diketahui. Sementara pihak kami masih melakukan olah TKP, dan menanyai sejumlah saksi di lokasi kejadian yang kira-kira berada di lokasi pada saat kejadian tersebut. Hal ini harus diketahui terlebih dulu, agar kita bisa melacak pelakunya,” ujar Hendro.

[eko]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge