0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hotel Hadirkan Paket Ramadan untuk Dongkrak Okupansi

Warung Ramadan

timlo.net/setyo puji s

Warung Ramadan

Solo – Memasuki bulan Ramadan sejumlah hotel di wilayah Solo mulai melakukan inovasi produk demi mendongkrak para pengunjung. Produk yang ditawarkan pun cukup bervariasi mulai dari makanan takjil hingga paket kamar.

“Untuk menarik pengunjung, saat ini kita hadirkan  warung Ramadan. Melalui warung tersebut masyarakat dan tamu hotel yang menginap bisa merasakan menu khas hotel namun dengan harga PKL,” ujar General Manager Hotel Sahid Jaya, Martono Saputro kepada wartawan, Jumat (19/6).

Ia menuturkan, untuk menu yang ditawarkan dalam warung tersebut diantaranya, nasi goreng, ayam goreng kremes, bakmi goreng, mini burger, hot dog dan banyak lagi yang lainya.

“Sedangkan untuk harganya sendiri mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu saja. Dan kita juga siap untuk menerima pesanan menu bagi yang datang berombongan,” jelasnya.

Sementara itu secara terpisah, Public Relation Hotel Brother, Delia Arimurti  juga mengatakan, jika untuk mendongkrak okupansi hotel, dalam bulan Ramadan ini pihaknya menawarkan paket khusus dengan harga yang sangat terjangkau.

“Dengan hanya cukup membayar Rp 291.436, nantinya para tamu sudah mendapatkan fasilitas hotel seperti Deluxe room, sahur, takjil dan tiket gratis Pandawa Water World,” tandasnya.

Melalui paket tersebut dirinya berharap untuk okupansi hotel bisa meningkat menjadi 60 persen selama bulan Ramadan ini.
“Butuh Hotel Rate Paling Rendah? Klik Di Sini untuk Booking”

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge